Persiapan Timnas Diselimuti Salju

Persiapan Timnas Diselimuti Salju
Persiapan Timnas Diselimuti Salju
JAKARTA - Saat recovery belum benar-benar pulih, skuat timnas harus dihadapkan dengan perubahan cuaca yang ekstrem. Jika Training Centre (TC) di Medan, pemain timnas harus latihan di bawah terik matahari, di Amman Yordania, Andik Vermansyah dkk diselimuti salju.

"Dinginnya suhu memang menjadi kendala utama. Tadi pagi saat latihan turun salju. Tapi saat ini pemain sudah mulai bisa beradaptasi dengan hal tersebut," kata dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi melalui pesan singkatnya kepada wartawan di PSSI Senayan Jakarta, Kamis (31/1).

Kabar baiknya, pemain-pemain sedang dalam kondisi siap tempur. Mereka tampaknya sudah siap ditampilkan dalam laga ujicoba melawan Timnas Yordania, malam nanti (Live di RCTI pukul 21.30 WIB).

"Kondisi anak-anak pada saat cek kesehatan tadi pagi dan menjalani warming up, bisa dikatakan dalam keadaan sehat dan layak bertanding," tambah Syarif. (abu/jpnn)

JAKARTA - Saat recovery belum benar-benar pulih, skuat timnas harus dihadapkan dengan perubahan cuaca yang ekstrem. Jika Training Centre (TC) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News