Persiapkan Pasar Inpres, Tim Gabungan Diterjunkan

Persiapkan Pasar Inpres, Tim Gabungan Diterjunkan
Persiapkan Pasar Inpres, Tim Gabungan Diterjunkan
PRABUMULIH - Dishub Inforkom, Sat Pol PP, dan Satlantas Polres Prabumulih akan menerjunkan tim gabungan untuk mempersiapkan terminal Pasar Inpres, yang akan difungsikan kembali sebagai tempat angkutan umum.

"Tim ini diterjukan, guna melakukan survey sekaligus mendata untuk melakukan penataan terminal, yang kembali digunakan untuk angkutan umum," ujar Kadishub Inforkom, Kosim Cik Ming melalui Kabid Teknik Sarana Prasarana Lalulintas (TSP), H Nasnurmal.

Nantinya, katanya yang akan masuk kedalam terminal ini semua angkutan umum.“Semua angkutan umum termasuk bus dan angkot, wajib masuk kesini untuk menurunkan dan menaikan penumpang,” jelasnya.

Disebutkannya, hasil surveynya tidak ada yang keberatan angkutan umum, untuk kembali masuk terminal terlebih untuk menghindari kemacaten di Jl Jend Sudirman Pasar Inpres kota Prabumulih."Hasil survey beberapa waktu yang lalu, para sopir angkot mengaku siap kapan pun. Untuk kembali kedalam terminal, untuk menaik dan menurunkan penumpang," ujarnya.

PRABUMULIH - Dishub Inforkom, Sat Pol PP, dan Satlantas Polres Prabumulih akan menerjunkan tim gabungan untuk mempersiapkan terminal Pasar Inpres,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News