Persib Anggap Lawan Semen Padang Bukan Perkara Mudah

Persib Anggap Lawan Semen Padang Bukan Perkara Mudah
Atep. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang FC, Sabtu (9/9). Komposisi pemain Maung Bandung tidak akan mengalami perubahan, karena sudah terbukti tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir .

"Kita memakai skema yang sama. Yang paling kita lakukan ada evaluasi untuk penguatan di posisi masing-masing," terang asisten pelatih Persib Herrie Setyawan seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Selain itu, Herrie mengatakan anak-anak asuhnya juga menjalani proses untuk mengasah ketajaman menciptakan gol. "Skema main di kandang sendiri tidak akan berubah," terangnya.

Pria yang akrab disapa Jose ini mengaku jika melawan tim Kabau Sirah bukan perkara mudah. Meski saat ini tim besutan Nil Maizar itu sedang inkonsisten.

"Kita ga bisa bicara lagi terpuruk, setiap lawan Persib itu memiliki motivasi berlipat. Kalau kita terlena bahaya, makanya kita ga pernah anggap enteng lawan," ujarnya.

Jose mewanti-wanti Atep dkk untuk tetap menjaga aura positif selama putaran kedua ini. Selama lima laga, Maung Bandung belum terkalahkan.

"Kita tetap jaga aura postif itu. Kita harus ada progress dari pertandingan ke pertandingan," pungkasnya. (pra)

 


Menghadapi Semen Padang FC, Persib Bandung tidak akan melakukan perubahan komposisi pemain.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News