Unggulan Teratas Lolos ke Final Djarum Sirnas Kepri 2017

Unggulan Teratas Lolos ke Final Djarum Sirnas Kepri 2017
Bulutangkis. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Pebulutangkis-pebulutangkis unggulan pertama sukses mencapai babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kepri 2017.

Seperti yang dialami pasangan unggulan pertama asal klub Exist Jakarta Utara, Giovani Wijaya-Nita Violina di nomor Ganda Remaja Campuran.

Dalam babak semifinal yang digelar di Gor Banda Baru Batam, Jumat (8/9) kemarin, Giovani-Nita tampil penuh percaya diri dan sukses menumbangkan perlawanan pasangan unggulan keempat asal klub Djarum Kudus, Brahmantya Putra-Fauzia Kartikasari dengan dua set langsung, 21-18, 21-8.

Penonton yang memadati Gor Banda Baru Batam disuguhi aksi-aksi pebulutangkis nasional yang menampilkan performa terbaiknya di babak semifinal ini.

Pasangan Giovani-Nita salah satu contohnya. Pasangan ini mampu menghibur penonton dengan pertahanan apik dan serangan-serangan smash yang mematikannya hingga lawannya menyerah kalah.

Di pertandingan lainnya pada nomor Ganda Dewasa Campuran, pasangan unggulan pertama, Tri Kusuma dan Suci Rizki asal klub Berkat Abadi Banjarmasin dan Mutiara Cardinal Bandung juga tampil perkasa usai membekuk lawannya Ihsan Adam-Dian Fitriani asal klub Pertamina Fastron Jakarta Utara juga dengan dua game langsung, 21-15, 21-13.

Penampilan yang disuguhkan Tri dalam pertandingan semifinal kali ini begitu memukau dan menghibur penonton. Pasalnya Tri Kusuma beberapa kali mempertontonkan kebolehannya melakukan pukulan hand back yang menjadi pukulan andalan pebulutangkis legendaris Indonesia, Taufik Hidayat.

Pukulan hand back Tri Kusuma sering kali mengecoh pasangan lawan, Ihsan-Dian.

Pebulutangkis unggulan pertama sukses mencapai babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kepri 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News