Persib Bakal Turunkan Banyak Pemain Muda Kandaskan PSGC

Persib Bakal Turunkan Banyak Pemain Muda Kandaskan PSGC
Fans Persib. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - CIAMIS - Persib Bandung memiliki kans besar untuk juara turnamen segitiga di Ciamis. Atep Rizal dkk hanya butuh hasil imbang melawan PSGC Ciamis, Minggu (10/4) petang nanti untuk tampil sebagai kampiun.

Saat ini, Persib masih mengantongi tiga poin, sama dengan Surabaya United yang sebelumnya menang 1-0 atas PSGC Ciamis.  Asalkan tak kalah lebih dari dua gol, Persib pun masih berpeluang juara karena secara selisih gol lebih bagus (memasukkan 3 kemasukan 1) dibanding tim lain.

Menurut pelatih Persib Dejan Antonic, yang terpenting saat ini bagi timnya adalah semakin kompak dan tim menyatu.

"Menang dan menjadi yang terbaik tentu bagus untuk mental pemain. Tapi saya ingin permainan tim bagus, pemain-pemain pelapis dan muda yang akan saya turunkan nanti tetap tampil bagus seperti pertandingan pertama," katanya saat dihubungi, Minggu (10/4) siang.

Laga ini menjadi penting bagi Persib karena juara di turnamen ini, setidaknya bisa menambal kekecewaan dan mental pemain pascagagal di final Piala Bhayangkara. 

Selain itu, penampilan apik dan kekompakan tim sangat penting sebagai modal mengarungi Indonesia Soccer Championship A, akhir April mendatang. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News