Persib Bandung Pantang Remehkan Lawan

Persib Bandung Pantang Remehkan Lawan
Persib Bandung Pantang Remehkan Lawan
BANDUNG- Peluang Persib Bandung untuk memenangkan laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan Persita Tangerang, sore ini (25/5) mungkin cukup besar. Pasalnya, di putaran I kompetisi, Atep dkk sanggup menggulung "Pangeran Cisadane" dengan skor akhir 5-1.

Diatas kertas Persib pun lebih diungglkan untuk menang. Namun demikian, El Capitano, Atep tak mau menyepelekan Persita Tangerang.

"Persita tetaplah tim kuat yang sulit dikalahkan. Saya tidak ingin menganggap enteng meskipun sebenarnya kita berpeluang besar untuk memetik tiga poin," ungkap Atep ditemui usai menjalani latihan di Lapangan futsal 54, Jalan Desa, Kiaracondong, Bandung, Jumat (24/5).

Atep tak mau meremehkan lawan sebab tak mau timnya kehilangan posisi dua klasemen sementara. "Jadi, jangan anggap enteng Persita karena kita tamu. Jangan sampai kejadian seperti dalam pertandingan melawan Persepam Madura United (MU) yang cukup merepotkan terulang lagi," kata Atep.

BANDUNG- Peluang Persib Bandung untuk memenangkan laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan Persita Tangerang, sore ini (25/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News