Persib Bandung vs Bali United: Mental Jadi Pembeda

Persib Bandung vs Bali United: Mental Jadi Pembeda
Widodo C Putro. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Bali United Widodo C Putro menargetkan mampu mencuri poin atas tuan rumah Persib Bandung, pada bentrok di Stadion Batakan, Balikpapan malam ini (30/10) pukul 19.30 Wita.

Bali United, disebut Widodo butuh kemenangan untuk terus bertahan di papan atas Liga 1.

“Pemain dalam kondisi bagus dan siap untuk pertandingan melawan Persib besok (malam ini),” kata Widodo pada sesi konferensi pers, Senin (29/10).

Kendati menargetkan poin maksimal, mantan penyerang timnas ini enggan meremehkan Persib. Bagi Widodo, Maung Bandung tetap jadi salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini.

Memang, untuk pertandingan malam ini, Persib selaku tuan rumah tak bakal didukung Bobotoh dan sejumlah pilar utama. Namun hal itu, diakui Widodo, tak bakal banyak berpengaruh. Mengingat, Persib disebut dia punya komposisi pemain yang bagus.

“Mental yang akan banyak menentukan pada pertandingan nanti. Kalau soal pemain, kami juga tidak bisa memainkan beberapa pemain,” ungkap Widodo.

Ya, pada pertandingan pekan ke-28 nanti, Serdadu Tridatu julukan Bali United dipastikan bakal kehilangan jenderal lapangan tengah, Nick van der Velden. Bek tangguh Mahamadou Ndiaye juga tak bisa turun lantaran akumulasi kartu kuning.

Nada optimistis juga disuarakan Taufik Hidayat. Bek kiri Bali United ini mengaku, siap menghalau serangan Persib lewat pemain sayapnya.

Pelatih Bali United Widodo C Putro menargetkan mampu mencuri poin atas tuan rumah Persib Bandung, pada bentrok di Stadion Batakan, Balikpapan malam ini (30/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News