Persib Banjir Apresiasi

Indosat Beri Rp 400 Juta plus Handphone

Persib Banjir Apresiasi
Penggawa Persib di Galeri Indosat/ foto: amjad

jpnn.com - Gelar juara yang didapat oleh Persib Bandung di Piala Presiden 2015 langsung diapresiasi oleh salah satu sponsornya, Indosat. Mereka memberikan bonus untuk para penggawa Maung Bandung dengan uang dan barang.

"Kami bangga dan ucapkan selamat atas kemenangan Persib. kami juga apresiasi Bobotoh yang tertib dan aman," kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam acara apresiasi di Galeri Indosat, kawasan Medan Merdeka, Jakarta, Senin (19/10).

Apresiasi yang diberikan adalah uang tunai Rp 400 juta dan handphone. Seluruhnya mendapatkan smartphone baru. Dalam acara seremoni pemberian apresiasi itu, seluruh pemain, pelatih, dan manajemen Persib terlihat datang seluruhnya. 

Bukan hanya awak media, para pegawai perusahaan telekomunikasi itu juga datang memberi sambutan. Bukan hanya pemberian apresiasi, syukuran juara juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku mendapatkan kejutan dnegan langkah salahs atu sponsornya itu. Menjadi sponsor resmi, Persib saja sudah senang, apalagi sampai memberikan bonus.

"Saya terimakasih sekali dan tidak terpikirkan diundang ke sini. Saya kaget loh, malah dikasih lagi uang Rp 400 juta. Ini surprise," kata Umuh. 

Ternyata, Indosat juga mengaku refleks saja dengan prestasi Persib. Mereka merasa bangga karena tak salah menjadi salah satu sponsor dan timnya menjadi juara.

"Kami melihat Persib sudah kerja keras. Karena itu kami merasa perluapresiasi. Kalau rencana memang tidak ada, langsung spontan refleks saja," paparnya. (dkk/jpnn)

Gelar juara yang didapat oleh Persib Bandung di Piala Presiden 2015 langsung diapresiasi oleh salah satu sponsornya, Indosat. Mereka memberikan bonus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News