Soal Perpanjangan Kontrak, Neymar Minta Fans Barca Tenang

Soal Perpanjangan Kontrak, Neymar Minta Fans Barca Tenang
Neymar. Foto: AP

jpnn.com - SPANYOL – Bintang Barcelona Neymar menenangkan pendukung Blaugrana dengan menegaskan komitmennya terhadap klub tersebut. Neymar baru saha mencatat rekor pribadi usai empat kali membobol gawang Rayo Vallecano dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona 5-2 itu.

Dilansir dari laman ESPNFC, striker Brazil itu memang masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Camp Nou. Ia mengungkapkan dirinya bahagia bermain bersama klub Catalan itu dan ingin bertahan di sana.

Pemain 23 tahun itu kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Penampilan Neymar yang tengah menanjak membuat ia dikelilingi rumor kepindahannya dari Barcelona. Namun ia dengan cepat menjawab rumor yang beredar.

“Perpanjangan kontrak sedan dalam proses. Saya masih memiliki beberapa tahun tersisa di kontrakku dan saya akan menandatangani (perpanjangan). Fans tenang saja,” kata Neymar.

Di tengah upayanya menjawab rumor, Neymar mengatakan rekornya ke gawang Vallecano akan dia ingat sepanjang hidupnya. “Saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mampu menciptakan penampilan yang hebat.”(ray/jpnn)

SPANYOL – Bintang Barcelona Neymar menenangkan pendukung Blaugrana dengan menegaskan komitmennya terhadap klub tersebut. Neymar baru saha mencatat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News