Persib Belanja Pemain Rp 12 M

Persib Belanja Pemain Rp 12 M
Persib Belanja Pemain Rp 12 M

jpnn.com - BANDUNG - Pemain Persib Bandung yang telah memiliki kesepakatan dengan Djadjang Nurdjaman segera menyudahi keresahan nasibnya. Pasalnya, Persib memastikan segera mengontrak para pemain bidikan pelatih untuk kompetisi musim depan. Kontrak pemain selambatnya akan dilakukan pada Kamis pekan depan. 

Sejumlah dana juga telah disiapkan untuk mengontrak pemain. Manajer Persib Umuh Muchtar menyebutkan besaran nilai dana tersebut mencapai sekitar Rp 12 miliar. "Kontrak pemain paling telat dilakukan Rabu atau Kamis pekan depan. Sudah disiapkan dananya. Untuk nilai kontrak keseluruhan sekitar Rp 12 miliar," papar Umuh.

Umuh memastikan pemain yang telah menjalani kesepakatan dengan pelatih, serta bergabung dan ikut latihan akan segera diikat kontrak. "Semua pemain sudah tidak ada masalah. Pemain yang sudah latihan, termasuk pemain di timnas sudah menerima (uang) 
panjer," terangnya.

Menanggapi barisan pasukan Djadjang Nurdjaman untuk kompetisi musim depan, Umuh cukup puas. Namun, dia mengaku masih cemas dengan lini belakang. "Musim ini pelatih mengisi pemain dengan pemain-pemain asal Jawa Barat, saya sangat setuju. Tapi kalau banyak dirombak juga ngeri, sebenarnya misi awal tidak terlalu banyak seperti ini. Tetapi saya optimistis Persib akan lebih baik setelah adanya perombakan," bebernya.

Persib sejauh ini akan diperkuat sejumlah penggawa anyar yang didatangkan Djadjang Nurdjaman di antaranya ; M. Natsir, Ahmad Jufriyanto, M. Taufiq, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Tantan dan Ferdinand Sinaga. (ran/mas)

BANDUNG - Pemain Persib Bandung yang telah memiliki kesepakatan dengan Djadjang Nurdjaman segera menyudahi keresahan nasibnya. Pasalnya, Persib memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News