Persib Berburu Pemain Anyar

Persib Berburu Pemain Anyar
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung gencar mempersiapkan diri menghadapi pagelaran turnamen Piala Presiden dan Indonesia Super League 2016. Meskipun belum ada kepastian soal pelaksanaan kedua gelaran tersebut.

Salah satu bukti keseriusan, tim berjuluk Maung Bandung ini mulai mendatangkan penggawa anyar guna menambal kekuatan tim.

Persib dihuni 21 pemain saat ini. Salah satunya rekrutan teranyar, Zulham Zamrun yang telah mengikuti sesi latihan, kemarin (5/8). Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan, setelah mendatangkan Zulham, tidak menutup kemungkinan pihak manajemen untuk terus menambah amunisi anyar, menjadi 24 atau 25 orang pemain.

"Untuk Piala Presiden harus matang. Persib punya nama besar, jadi jangan sampai dipermalukan oleh lawan, karena kita tetap menjaga tren Persib juara," terangnya.

Umuh menganggap, total pemain kurang dari 24 pemain tidak lah cukup untuk mengarungi kompetisi atau turnamen di Tanah Air. Ia menegaskan, tak menutup kemungkinan untuk kembali memanggil Makan Konate. "Belum sampai 24 pemain belum cukup, dan tidak menutup kemungkinan Konate juga datang lagi," tandasnya.

Sementara, juru racik Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui, Zullham pemain incarannya sebelum kompetisi musim 2015 berlangsung. Akan tetapi, pemain asal Ternate itu, saat itu lebih memilih Persipura Jayapura.

"Alhamdulillah sekarang ada jalan. Kita mulai dari laga uji coba terlebih dahulu melawan Malang, setelah itu kita lihat lagi. Mudah-mudahan lancar semua.  Zulham menjadi pemain yang definitif untuk mengikuti rangkaian kompetisi kita," jelas Djadjang dijumpai selepas memimpin latihan, kemarin.

Djanur –begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa- mengakui, kepincut dengan kebolehan mantan pemain Mitra Kukar itu. Selain itu, kata dia, Zulham merupakan sosok pemain yang bisa memberikan kontribusi lebih terhadap tim.

BANDUNG - Persib Bandung gencar mempersiapkan diri menghadapi pagelaran turnamen Piala Presiden dan Indonesia Super League 2016. Meskipun belum ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News