Persib Beri Perhatian Khusus Pemain Ini

Persib Beri Perhatian Khusus Pemain Ini
Para Pengagwa Persib/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Pusamania Borneo FC Sabtu (26/9) malam di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Salah satunya adalah memberikan perhatian kepada Boaz Salossa. 

Menurut Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, evaluasi dari laga sebelumnya memang melihat ada kesalahan yang dilakukan timnya dengan membiarkan Boaz bebas bergerak dan mengobrak-abrik pertahanan Maung Bandung. Untuk itu, dia akan menyiapkan lini tengah secara khusus untuk menutup ruang gerak Boaz yang mencetak dua gol sebelumnya ke gawang Persib.

"Kami memang sedikit lengah dengan tak menjaga dia. Membiarkan dia bebas, selanjutnya pasti ada perhatian khusus," tegasnya.

Meski memikirikan strategi mematikan Boaz, Persib juga harus menerima kenyataan pemain di lini tengah, khususnya gelandang bertahan belum semuanya baik. Hanya tersia Hariono, sementara M Taufiq dan Dedi Kusnandar masih terkendala karena dalam proses penyembuhan cedera. 

"Kami sudah pikirkan untuk meredam kecepatan pemain mereka. Kami sedikit lengah dan tidak diuntungkan wasit, tapi kali ini dengan dukungan Bobotoh kami akan bikin diam Borneo FC," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pembalap Kawakan Babak Belur

BANDUNG- Persib Bandung telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Pusamania Borneo FC Sabtu (26/9) malam di Stadion Jalak Harupat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News