Wow..wow,Bonus Ratusan Juta Untuk Skuat PSM, Jika...

Wow..wow,Bonus Ratusan Juta Untuk Skuat PSM, Jika...
Wow..wow,Bonus Ratusan Juta Untuk Skuat PSM, Jika...

jpnn.com - MAKASSAR- Tak hanya serius memantapkan tim dalam latihan, para penggawa PSM Makassar juga menyiapkan suntikan dana besar alias bonus untuk para pemain agar menang saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (26/9) petang. 

Menurut Direktur operasional PSM, jumlah bonus yang disiapkan oleh manajemen nilainya mencapai ratusan juta. Juku Eja berharap besar, bisa lolos dengan meraih kemenangan setelah sebelumnya di leg pertama, di Tenggarong, Kuta Kartanegara, pekan lalu, mereka takluk 0-1.

"Kami siapkan Rp 200 juta. Syaratnya mudah, mereka harus lolos ke semifinal, bukan sekedar menang, tapi lolos," tegsanya.

Bonus itu pantas dijadikan pelecut semangat karena PSM memang membutuhkan kemenangan dengan selisih lebih dari dua gol. Jika hanya menang selisih 1 gol (1-0), maka kemungkinan laga berlanjut langsung ke adu penalti. Tapi, jika kemenangan 2-1, 3-2, 4-3, dan seterusnya, maka yang lolos adalah Mitra Kukar karena agresifitas lebih bagus saat leg pertama. (dkk/jpnn)

MAKASSAR- Tak hanya serius memantapkan tim dalam latihan, para penggawa PSM Makassar juga menyiapkan suntikan dana besar alias bonus untuk para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News