Tanpa Ridwan, Ini Pemain yang Disiapkan Persib

Tanpa Ridwan, Ini Pemain yang Disiapkan Persib
Pemain Persib/ dok.jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung belum bisa memainkan winger senior, M Ridwan, dalam laga leg kedua perempat final Piala presiden 2015, melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (26/9) malam.  Untuk itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan pengganti untuk tampil di hadapan bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Mereka yang disiapkan adalah Zulham Zamrun, Tantan dan Atep. Tapi, nama yang terakhir disebut tadi kemungkinan akan tampil di winger kiri. Jadi, tinggal Tantan dan Zulham yang akan bersaing untuk menjadi starting eleven di laga nanti.

"Ridwan kondisinya memang belum seratus persen. Kalau cederanya mulai sembuh, tap kalau main sepertinya belum lah," kata Djadjang saat dihubungi, Jumat (25/9).

Sebelumnya, Ridwan juga sempat tidak main pada leg pertama saat Maung Bandung kalah 2-3. Winger 35 tahun itu sejak laga ketiga babak penyisihan grup memang tidak bisa main karena mengalami cedera di kaki kirinya. Sebagai penggantinya, Djadjang biasa memainkan Zulham. Terbukti, dia memang moncer dan berhasil mencetak banyak gol sejauh ini.

"Kami ada pengagntinya, tidak khawatir," pungkasnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung belum bisa memainkan winger senior, M Ridwan, dalam laga leg kedua perempat final Piala presiden 2015, melawan Pusamania


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News