Hai Bonek, Kata BOPI Promotor Cuma Ganti Logo, Namanya Tetap Ini

Hai Bonek, Kata BOPI Promotor Cuma Ganti Logo, Namanya Tetap Ini
Hai Bonek, Kata BOPI Promotor Cuma Ganti Logo, Namanya Tetap Ini

jpnn.com - JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih terus melakukan update komunikasi dengan promotor Piala Presiden, Mahaka Sport. Penyebabnya, pergantian nama Persebaya United (PU) sulit direalisasikan karena bergantung dengan sponsor.

Menurut Sekjen BOPI, Heru Nugroho, BOPI-Mahaka sepakat jika paten nama dan logo Persebaya yang dimiliki oleh PT Persebaya Indonesia itu adalah ketetapan hukum yang harus dihargai. 

"Tapi, kalau kami dan Mahaka sepakatnya bahwa logo harus diganti, pasti berbeda nanti logonya. Yang masalah, soal namanya karena ini sudah di tengah turnamen," katanya saat menghubungi JPNN, Jumat (25/9) pagi.

Kesulitan itu menurut dia karena kaitan antara promotor dengan sponsor atau pihak ketiga. Sebab, otomatis akan ada kontrak yang harus berubahm baik dengan sponsor dan juga televisi yang menayangkan.   

"Ini buah simalakama. Sekarang ya mau dituntut yang sana (PT PI) apa yang sini (Sponsor dan TV). Karena ini masalah legal," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih terus melakukan update komunikasi dengan promotor Piala Presiden, Mahaka Sport.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News