Ker... Ini Model Pertahanan Terbaik yang Disiapkan Arema Cronus

Ker... Ini Model Pertahanan Terbaik yang Disiapkan Arema Cronus
Ker... Ini Model Pertahanan Terbaik yang Disiapkan Arema Cronus

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus akan menjalani leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Bali United Pusam pada Minggu (27/9) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Mereka menyiapkan skema pertahanan terbaik untuk menaklukkan Bali United di kandangnya, apa itu?

Pelatih Arema Cronus, Joko 'Getuk' Susilo menyebut tak mungkin dirinya memaksakan diri bermain bertahan, dan bermain sepak bola negatif. Itu menurut dia, ibarat menunggu waktu kebobolan karena tuan rumah akan menekan terus dan membombardir gawang Singo Edan.   

"Saya rasa, kondisi kali ini, pertahanan terbaik adalah dengan menyerang," kata Getuk saat dihubungi, Jumat (25/9).

Melihat kecepatan dan pergerakan tanpa bola pemain Bali United Pusam yang luar biasa di leg pertama, pekan lalu, Getuk menilai tak bisa timnya hanya menunggu. Dia akan memberikan pressing ketat untuk menghentikan kecepatan-kecepatan pemain Bali United sehingga tak memiliki ruang untuk berlari.

"kami sudah paham strategi dan alternatif gaya main yang coba mereka terapkan. Kami tidak cuma mengejar imbang, kami ingin menang di Bali," tegasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus akan menjalani leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Bali United Pusam pada Minggu (27/9) mendatang di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News