Persib Berikan Debut Pemain Anyar di Ciamis

Persib Berikan Debut Pemain Anyar di Ciamis
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung dipastikan bakal memberikan debut bermain untuk Robertino Pugliara di turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat. 

Pemain asing asal Argentina itu akan ditampilkan pada saat Persib menghadapi klub anyar, Surabaya United, pada Jumat (8/3) besok di Stadion Galuh Ciamis.

Pelatih Persib Dejan Antonic menegaskan, dirinya perlu melihat permainan Robertino dan memberikan adaptasi gaya permainan, taktik-strategi yang biasa diterapkannya kepada Robertino.

“Ya, saya akan berikan debut untuk Robertino di Ciamis. Nanti biar dia tahu cara main, strategi Persib seperti apa," kata Dejan, melalui pesan singkatnya, Kamis (7/4).

Dejan menegaskan, bahwa hadirnya sosok Robertino bisa menjawab kebutuhan Maung Bandung akan pemain di posisi playmaker. Saat Piala Bhayangkara, terlihat betul betapa Persib kekurangan pemain berkualitas di tengah.(dkk/jpnn)


BANDUNG – Persib Bandung dipastikan bakal memberikan debut bermain untuk Robertino Pugliara di turnamen segitiga di Ciamis, Jawa Barat. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News