Persib Bisa Latihan Lagi, Atep Merasa Happy

Persib Bisa Latihan Lagi, Atep Merasa Happy
Persib Bisa Latihan Lagi, Atep Merasa Happy

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani latihan perdana Senin (3/8) sore nanti. Rencananya, latihan perdana itu akan digela di lapangan Persib.

Kapten Persib, Atep Rizal berharap latihan perdana sore nanti menjadi penanda bahwa kegiatan sepak bola Indonesia  kembali seperti semula. Pemain 30 tahun itu mengaku tak sabar menjalani latihan perdana karena sudah dua bulan lebih tak lagi merumput bersama rekan-rekannnya di Persib.

"Kami berharap, pengumpulan pemain ini sebuah rangkaian jika kegiatan persepakbolaan tanah air kembali seperti semula," katanya seperti dilansir situs Persib.

Persib Bisa Latihan Lagi, Atep Merasa Happy

Atep Rizal.

Melihat persiapan yang mepet dan pemain juga belum datang seluruhnya, Atep paham kekuatan Persib belum bisa kembali seperti semula. Apalagi, pemain asing juga tak bisa masuk ke Indonesia karena Indonesia sedang kena sanksi FIFA.

"Kekuatan tanpa pemain asing memang akan sedikit berkurang. Tapi kami melihat masih bisa diatasi, di beberapa pertandingan Persib juga sering kehilangan pemain tertentu," terangnya.

Persib menjadwalkan tes fisik pada latihan perdana ini. Pada 11 Agustus mendatang, tim berjuluk Maung Bandung itu akan menjalani laga seremonial ulang tahun Arema Cronus di Malang.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Persib Bandung akan menjalani latihan perdana Senin (3/8) sore nanti. Rencananya, latihan perdana itu akan digela di lapangan Persib. Kapten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News