Persib Depak Mario Gomez, Begini Respons Lord Atep

Persib Depak Mario Gomez, Begini Respons Lord Atep
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tetap mendepak Mario Gomez meski berhasil membawa tim mencapai target pada musim ini.

Keputusan manajemen mendepak Mario Gomez memang mengejutkan. Hal itu pun membuat beberapa pemain Persib Bandung angkat bicara.

Salah satunya adalah Atep Rizal. Pemain yang akrab disapa Lord Atep itu, berharap Maung Bandung mampu mendapatkan pembesut yang lebih baik.

Meski bisa mengangkat Persib dari papan bawah pada 2017 ke posisi empat klasemen Liga 1 2018, Atep melihat keputusan lanjut atau tidaknya pelatih memang ada di tangan manajemen.

Dia meminta langkah manajemen harus dihormati karena itu sudah melalui proses penilaian dan pertimbangan yang matang.

"Semua sudah diputuskan manajemen tim. Kami harus mengikuti semua keputusan yang sudah diambil. era Gomez sudah berakhir, kini siapapun pelatihnya semoga bisa lebih baik, bisa angkat prestasi tim," terangnya.

Namun demikian, saran dari Atep bahwa manajemen harus mempertimbangkan sosok pelatih yang memang sudah paham dengan karakter sepak bola Indonesia. Sehingga, tak butuh waktu lama bagi pelatih tersebut untuk berdaptasi dengan tim.

"bagi saya yang penting pelatih sudah tahu dan bisa menyatu dengan tim, memahami sepak bola Indonesia," tuturnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung tetap mendepak Mario Gomez meski berhasil membawa tim mencapai target pada musim ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News