Persib Ditawari Pemain Kamerun

Persib Ditawari Pemain Kamerun
Persib Ditawari Pemain Kamerun

jpnn.com - BANDUNG-Untuk mengisi slot striker pasca dilepasnya Djibril Colibaly, digadang-gadang Persib Bandung terpikat permainan mantan Bomber Persebaya Emannuele 'Pacho' Kenmogne. Nah bila gagal mendapatkan tandatangan penyabet gelar topskor Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut, sebagai alternatif muncul nama Jean Paul Yontcha, pemain asal Kamerun yang pernah merumput bersama Klub Ohanense (Portugal).

"Manajemen Persib minta pemain lain jika Kenmogne gagal ke Persib. Penggantinya Jean Paul Yontcha, dari Kamerun dan bermain di Portugal," tutur Agen Pemain, Francis Yonga, kemarin (18/11).

Bersama Ohanense, Jean Paul Yontcha telah mengemas 13 gol di musim kemarin, meskipun sama-sama gahar dalam urusan mencetak gol, namun Yonga tetap mengkondisikan Pacho yang bakal bergabung dengan Persib.

"Tapi saya masih prioritaskan Kenmogne ke Persib karena Persib sendiri sudah menaikkan harga tawarannya. Kenmogne minta di atas Rp 2 miliar," ujarnya.

Soal karakter bermain, Yonga mengklaim keduanya memiliki tipikal yang hampir sejajar.

"Yontcha tipikal bermainnya seperti Kenmogne. Saya coba tawarkan ke Persib, tapi tetap, Kenmogne lebih prioritas karena Persib juga serius merekrutnya," tambahnya.

Memang disanding Arema Crounus diakui Yonga, maung Bandung terlihat lebih serius untuk menggunakan jasa Pacho. "Persib menawarkan kontrak lebih baik dibanding Arema. Persib sudah menaikkan tawarannya," bebernya.

Kendati demikian peluang Persib untuk mendapatkan Pacho masih dikisaran 50 persen, terlebih nilai kontrak pemain asal kamerun tersebut yang terbilang tinggi. "Di atas Rp 2 miliar. Peluang Persib masih 50-50," sebutnya.

BANDUNG-Untuk mengisi slot striker pasca dilepasnya Djibril Colibaly, digadang-gadang Persib Bandung terpikat permainan mantan Bomber Persebaya Emannuele

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News