Persib Juara, Hari Ini Gelar Pesta

Persib Juara, Hari Ini Gelar Pesta
Persib Juara, Hari Ini Gelar Pesta

jpnn.com - KESUKSESAN Persib Bandung merebut trophy juara  Liga Super Indonesia dari tangan Persipura, disambut sukacita bobotoh yang berada di Kota Bandung.

Sejak pagi kemarin (8/11), ribuan suporter fanatik ini sudah menunggu kedatangan rombongan skuat di bandara Husein Sastranegara.

Setibanya di bandara, bobotoh pun langsung menyambutnya dengan sesekali mengumandangkan yel-yel kebesaran. Bak pahlawan, para punggawa Maung Bandung ini juga dielu-elukan ribuan bobotoh.

"Saya sudah membayangkan, suasananya akan seperti ini. Luar biasa, saya sangat terharu. Mulai kita naik pesawat saja sudah banyak. Alhamdulillah Pak Wali Kota membantu memberi pesawat. Jadi kita sama-sama dengan pemain dan keluarga di situ. Saya sangat bahagia," ujar Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Umuh mengaku sangat bahagia. Sebelum pertandingan final Jumat malam lalu, dia mengaku tidak bisa tidur. Hal itu membuat kondisi tubuhnya menurun dan suaranya serak. Namun, keletihan itu terbayarkan dengan gelar juara yang sudah 19 tahun diidamkannya.

"Sebelumnya saya tidak bisa tidur, karena harus mengontrol ini itu. Makanya suara saya juga sampai serak. Ya, setelah ada piala, tidur bisa lebih nyenyak meski baru tidur jam 3 pagi," imbuhnya.

Setibanya di bandara Husein Sastranegara, puluhan ribu bobotoh sudah menunggu kedatangan sang Pangeran Biru. Terutama di di sekitar Jalan Pajajaran menuju  ke Mess Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sementara itu, media officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja mengatakan, pesta rakyat menyambut Persib juara bakal digelar hari ini di lapangan Gasibu.

KESUKSESAN Persib Bandung merebut trophy juara  Liga Super Indonesia dari tangan Persipura, disambut sukacita bobotoh yang berada di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News