Persib Kalah dari Persija, Luis Milla Sebut Ada yang Tak Berjalan Sempurna

Persib Kalah dari Persija, Luis Milla Sebut Ada yang Tak Berjalan Sempurna
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: Barly Isham/persibcoid

jpnn.com - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta 0-2 dalam laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (31/3) malam. Pelatih Persib Luis Milla meminta maaf kepada bobotoh.

"Saya minta maaf kepada bobotoh karena tim tidak bisa menampilkan permainan terbaik," katanya, setelah pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu membeberkan bahwa penyebab timnya gagal meraih poin dari lawatan ke markas Persija itu karena rencana permainan yang disiapkan olehnya, tak berjalan maksimal.

"Saya sebagai pelatih tentunya bertanggung jawab atas taktik yang saya berikan kepada pemain dan tidak berjalan sempurna," ungkapnya.

Memang, permainan Persib pada laga malam ini tidak moncer seperti biasanya. Pelatih Persija Thomas Doll seolah-olah sudah bisa membaca strategi yang akan diterapkan oleh Persib.

Luis Milla juga memberikan penilaian terhadap pemain-pemainnya yang tak maksimal di atas lapangan. Dia pun berjanji bakal memperbaiki kekurangan dalam laga kontra Persija agar bisa memaksimalkan sisa laga ke depan.

"Malam ini juga pemain seperti tampil kurang baik. Ini jadi koreksi buat kami semua untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Selamat buat Persija," tandasnya.

Dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Persib kecolongan dua gol melalui aksi pemain Persija Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik. Keduanya mencetak gol masing-masing pada menit ke-45+2 dan 72. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Luis Milla meminta maaf setelah timnya kebobolan dua gol dan takluk dari Persija Jakarta, akui taktik tak berjalan sempurna


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News