Persib Kok Cuma Cetak Satu Gol, Ini Alasannya...

Persib Kok Cuma Cetak Satu Gol, Ini Alasannya...
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung hanya mampu menang 1- 0 atas Lao Toyota FC dalam laga lanjutan Piala Asia 2015, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3) sore. Meski gagal mencetak lebih banyak gol, pelatih Persib tetap memuji performa pemainnya.

Menciptakan peluang banyak, tapi hanya satu gol, ternyata tak terlalu disesalkan Emral Bin Bustaman. Pelatih Persib khusus di Piala AFC tersebut, saat ini yang terpenting target poin penuh tercapai.

"Tentunya kita ingin maksimal. Target dari kami ialah mengamankan klasemen. Lao bermain bagus. Nanti kita pikirkan strategi apa lawan mereka di kandangnya," katanya usai pertandingan.

Satu-satunya gol dari Atep memang tak mencerminkan mental haus gol Persib di kandang. Mereka gagal mengulang hasil perdana, saat membantai New Radiant 4-1.

"Lawan bermain dengan pertahanan yang baik. Nanti kita harus bersiap mereka tampil lebih baik lagi di kandangnya," ungkap Emral.

Namun, dia tak menampik jika dalam hati kecilnya, sayang Persib hanya menang satu gol.

"Sebetulnya peluang kita sangat banyak, tapi penyelesaian kurang tenang dan banyak yang melenceng. Keinginan kita ingin lebih banyak gol. Akhirnya, kami puas walaupun 1-0 tapi tiga poin penuh," imbuhnya. (dkk/jpnn)

 


PERSIB Bandung hanya mampu menang 1- 0 atas Lao Toyota FC dalam laga lanjutan Piala Asia 2015, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News