Persib Langsung Fokus Lawan PBR

Persib Langsung Fokus Lawan PBR
Persib Langsung Fokus Lawan PBR

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung memetik hasil cukup lumayan saat bisa menahan imbang klub jawaran Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun hasil itu berbanding terbalik dengan hasil dua big match terakhir di Indonesia Super League 2014, dimana Persib keok dari Pelita Bandung Raya, dan ditahan imbang tanpa gol oleh Persija Jakarta.

Nah, karena itu paska pertandingan Rabu malam (14/5) lalu itu, gelandang Persib asal Mali Makan Konate langsung memilih fokus menghadapi laga pembuka Persib di putaran dua kompetisi musim ini pada 20 Mei mendatang melawan Pelita Bandung Raya.

Konate menegaskan, tim sudah harus kembali fokus agar bisa membalas kekalahan 1-0 di laga putaran pertama lalu.

“Kita sudah selesai melawan Ajax, dan menghabiskan banyak energi untuk pertandingan itu. Saya sangat senang melawan Ajax karena Ajax tim pemenang di Belanda dan mereka lawan yang besar, tim besar. Maaf karena kita hanya bermain imbang. Tapi target selanjutnya (dalam pertandingan berikutnya, red) adalah menang, dan kita harus menyiapkan energi juga untuk menghadapi pertandingan nanti,” papar pencetak gol penyeimbang ke gawang Ajax tersebut.

Konate menegaskan, tak menginginkan hasil minor dalam laga melawan ‘The Boys are Back’ di putaran pertama terulang dalam pertemuan kedua nanti. Jadi, menurutnya, tim tak boleh lengah paska melakoni laga melawan Ajax Amsterdam.

“Seperti pertandingan sebelumnya dengan PBR kita tidak mendapat kesempatan mencetak skor. Kita kalah karena lengah. Kalau kita bermain setengah-setengah tidak akan mendapat kesempatan untuk menang,” tegasnya.

Menyambut putaran dua kompetisi, Konate mengaku siap berpindah posisi bermain jika coach Djadjang Nurdjaman menerapkan formasi berbeda dalam tim nantinya.

BANDUNG - Persib Bandung memetik hasil cukup lumayan saat bisa menahan imbang klub jawaran Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Namun hasil itu berbanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News