Persib Menang tapi...

Persib Menang tapi...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menilai laga melawan Bali United menjadi pertandingan terberat. Meski lolos ke final Piala Bhayangkara, dia menganggap permainan Persib tidak lebih baik dari Bali United. 

''Ini pertandingan berat. Orang berpikir Persib lebih bagus. Tapi main kami tidak bagus, passing kami tidak bagus. Kami berterima kasih kepada Tuhan hari ini menang,'' kata Dejan, usai pertandingan, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (30/3) malam.

Menurut Dejan, melawan Bali United sama beratnya ketika menghadapi Sriwijaya FC di fase grup. Bedanya, di pertandingan ini tim Persib lebih pintar dan lebih cepat merespons permainan lawan. 

Memang dalam laga ini Bali United bermain bertahan. Persib sempat kesulitan menembus tembok pertahanan Serdadu Tridatu melalui open play.

Maung Bandung baru berhasil mencetak gol melalui skema bola mati yang dicetak oleh Tantan pada menit 78. Saat ini Persib tinggal menunggu pemenang laga semifinal lainnya antara Arema Cronus melawan Sriwijaya FC, Kamis (31/3).(dkk/jpnn)


‎BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menilai laga melawan Bali United menjadi pertandingan terberat. Meski lolos ke final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News