Rio Dikerumuni Fans di Bandara Bahrain

Rio Dikerumuni Fans di Bandara Bahrain
Rio Haryanto da fans di Bandara Bahrain. Foto: Twitter

jpnn.com - MANAMA – Rio Haryanto mendapat sambutan luar biasa dari fans saat tiba di Bahrain International Airport, Manama, Selasa (29/3). Selain perwakilan KBRI, puluhan warga Indonesia juga menyambut jagoan Manor Racing itu.

Suasana makin seru karena mereka membawa bendera merah putih. Ada juga yang membawa poster bergambar Rio. Rekan setim Pascal Wehrlein itu pun terus menebar senyum.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain,’’ tulis Rio dalam akun Instagram dan Twitter miliknya kemarin. Dia juga memasang foto selfie bersama para penggemar di bandara.

Setelah hasil yang tidak terlalu memuaskan pada grand prix perdananya di Melbourne, Rio menatap GP Bahrain dengan lebih percaya diri. Berbeda dengan Sirkuit Albert Park yang memang belum pernah dijelajahinya, dia mengenal Sirkuit Sakhir dengan baik.

Sebagai bukti, salah satu kemenangannya di GP2 musim lalu dia raih di Bahrain. 

Saat itu dia menjuarai sprint race. “Memang kondisinya berbeda karena di GP2 mobil semua pembalap sama. Di F1 akan ada banyak faktor yang menentukan,’’ jelasnya dalam pesan pendek ke Jawa Pos. (irr/na)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News