Persib Optimistis Bisa Jaga Peluang Juara di Stadion Batakan

Persib Optimistis Bisa Jaga Peluang Juara di Stadion Batakan
Para pemain Persib Bandung mendengarkan instruksi dari pelatih Mario Gomez. Foto: Persib

jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga sengit dipastikan bakal tersaji pada pekan ke-28 Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Batakan, malam ini (30/10).

Maung Bandung, julukan Persib, yang saat ini berada di peringkat tiga tentu bakal tampil maksimal demi mengamankan tiga poin.

Ya, kemenangan bakal membuat Persib memangkas selisih poin dengan PSM Makassar yang kini jadi penguasa klasemen. Tambahan tiga poin juga bakal membuat Maung Bandung kembali ke jalur perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

“Kemenangan sangat penting buat kami untuk menjaga peluang juara liga,” kata pelatih Mario Gomez, Senin (29/10).

Namun, langkah Persib dipastikan tak mudah. Bermain tanpa dukungan Bobotoh memang sangat berdampak pada performa Persib. Terbukti, dari empat pertandingan terakhir, Persib harus tiga kali menelan kekalahan memetik satu hasil seri. Terakhir, mereka tumbang 0-1 kala bersua PSM Makassar, pekan lalu (24/10).

Mario Gomez tak membantah hal itu. Ketiadaan suporter memang berpengaruh terhadap permainan anak-anak asuhnya. Apalagi Persib juga masih kehilangan tujuh pilar utama lantaran sanksi juga akumulasi kartu.

“Ada tujuh pemain utama kami yang tidak bisa tampil. Tentu saja ini juga sangat berpengaruh bagi Persib,” imbuh pelatih pelatih asal Argentina ini.

Terus mendapat hasil minor setelah mendapat sanksi, Gomez memastikan mental pemain dalam kondisi baik. Kim Jefry cs disebut dia punya motivasi yang kuat untuk memenangkan setiap pertandingan.

Laga sengit dipastikan bakal tersaji pada pekan ke-28 Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Batakan, malam ini (30/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News