Persib Tak Tertarik Rekrut Kwateh

Persib Tak Tertarik Rekrut Kwateh
Persib Tak Tertarik Rekrut Kwateh

jpnn.com - BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan tidak tertarik untuk merekrut Roberto Kwateh, calon striker anyar yang sejak Kamis (30/1) lalu mengikuti seleksi ‘Maung Bandung’.

Namun Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- masih memberi kesempatan pemain asal Liberia itu untuk mengikuti latihan sore, Jumat (31/1). "Hari ini (kemarin) dia (Kwateh) masih ikut latihan. Tetapi kemungkinan tidak diambil," kata Djanur.

Ia menuturkan masih ada dua calon pemain asing yang bakal mengikuti seleksi, selain Roberto Kwateh. Salah satunya, sebut Djanur striker yang namanya sudah tak asing lagi dalam atmosfer sepakbola Indonesia, yakni Emile Mbamba, pemain yang juga sempat memperkuat Arema dan Persepam MU.

Sedangkan nama satu pemain lainnya masih dirahasiakannya. Djanur hanya mengungkapkan striker tersebut berasal dari Brasil. "Ada pemain asing baru datang, namanya Mbamba. Serta satu orang lagi dari Brasil," ungkapnya.

Berita sebelumnya, Roberto Kwateh mulai mengikuti proses seleksi Persib dalam sesi latihan, Kamis (30/1). Pemain yang juga pernah memperkuat Persiba Bantul itu mengaku berhasrat untuk gabung ke dalam skuad Persib musim depan.

Dia pun menjanjikan untuk membantu klub kebanggaan Bobotoh ini menjuarai ISL 2014. Namun, Djanur mengatakan, enggan terburu-buru memberikan penilaian terhadap Kwateh.

Dia juga mengatakan mantan idola Persepar Palangkaraya itu akan mendapatkan kompetitor. "Dia datang sendiri mau coba ikut trail. Ya tidak ada salahnya saya kasih kesempatan. Tapi sejauh ini saya belum bisa menilai," tuturnya. (ran)


BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan tidak tertarik untuk merekrut Roberto Kwateh, calon striker anyar yang sejak Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News