Persib Target Sapu Bersih Laga Kandang

Persib Target Sapu Bersih Laga Kandang
Persib Target Sapu Bersih Laga Kandang

jpnn.com - PERSIB Bandung saat ini sedang memimpin klasemen grup H Piala AFC 2015 dengan empat poin. Posisi tersebut diakui oleh pelatih Djadjang Nurdjaman belum aman.

Menurut dia, untuk mengamankan diri dan lolos ke babak selanjutnya, Persib minimal harus meraih 12 atau 13 poin.

"Sekarang kalau dihitung, masih kurang sembilan poin lagi agar aman. Ya, mau tidak mau kami harus tampil habis-habisan di Kandang," katanya saat dihubungi, Sabtu (14/3) siang.

Djajang tak ingin timnya hanya sekedar lolos. Untuk melipatgandakan motivasi dan kepercayaan diri pemain, Persib setidaknya bisa mencapai poin 12 atau 13. Dengan begitu, Maung Bandung bisa menjadi juara grup di Piala AFC.

Nah, untuk mencapai poin tersebut, Persib harus menyapu bersih pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dengan menyapu tiga kemenangan di kandang, maka paling tidak sembilan poin sudah di tangan.

"Di luar kandang sudah dapat satu, mencari tambahan di laga berikutnya. Tapi fokus kami harus maksimal di kandang," tegas pelatih 51 tahun tersebut.

Usaha Persib meraih tiga poin di kandang sudah tercapai dalam satu laga, saat membungkam New Radiant (Maladewa) 4-1, 25 Februari lalu.

Lawan selanjutnya yang ingin dibungkam oleh Maung Bandung  adalah Lao Toyota (Laos). Keduanya akan berjumpa pada 18 Maret mendatang di Jalak Harupat. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung saat ini sedang memimpin klasemen grup H Piala AFC 2015 dengan empat poin. Posisi tersebut diakui oleh pelatih Djadjang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News