Persib Terancam Laga Usiran

Persib Terancam Laga Usiran
Kerusuhan saat Persib Bandung menjamu Arema Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/1) malam. Foto; Dok.JPPhoto
BANDUNG - Persib Bandung bakal terancam laga usiran, menyusul kerusuhan saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/1) malam. Sekretaris Panpel Budi Bram tidak menampik ancaman tersebut, dan mengaku kecewa dengan ulah oknum bobotoh yang tidak terkendali.

"Jelas akan rugi, bobotoh pun mungkin tidak bisa nonton di stadion. Apalagi kalau sanksinya lebih berat, yang rugi semuanya. Terus terang kita sangat menyayangkan ulah oknum suporter itu"ujarnya saat ditemui di Kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Jalan Sulanjana, kemarin (24/1).

Panpel sendiri siap menanggung segala bentuk kerusakan yang ditimbulkan oleh oknum bobotoh di dalam Stadion Siliwangi pasca pertandingan. Pasalnya hal itu bagian dari nota kesepahaman (MoU) antara panpel dan Kodam III Siliwangi. Di mana jika ada kerusakan, merupakan tanggungjawab panpel.

"Dari pihak pemilik Stadion Siliwangi belum memberikan rincian kerusakannya ke kami. Tapi Pak Umuh (Muhtar) sebagai Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mengganti segala kerusakan stadion," tandasnya.

BANDUNG - Persib Bandung bakal terancam laga usiran, menyusul kerusuhan saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (23/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News