Persib Terus Bongkar Pasang Pemain Asing

Persib Terus Bongkar Pasang Pemain Asing
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Keinginan Willie Overtoom, David Sebastian Löfquist dan Mirko Livaja untuk berkostum Persib Bandung pupus. Ketiganya kini harus bernasib sama dengan Raphael Lima dan Alex Willian Costa yang lebih dahulu dipulangkan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman beralasan menolak tiga pemain itu dikarenakan tidak sesuai dengan ekpektasi yang diharapkan olehnya.

"Sudah saya sampaikan pada mereka, dan besok (hari ini, red) mereka tidak akan ikut latihan," ucap Djadjang saat dihubungi wartawan, Selasa (7/3).

Dengan dilepasnya tiga calon playmaker itu, Pelatih yang akrab disapa Djanur itu beralih pencarian. Kini ia mencari pemain yang berposisi sebagai striker.

Saat ini, Persib sangat mengandalkan seorang Sergio Van Dijk untuk menjebol gawang lawan. Disaat tidak dimainkan, Persib seperti terlihat kesulitan untuk membuat gol ke gawang lawan.

"Iya kita cari striker, kita nyari asing. Sampai saat ini kita terus mencari," ucapnya.

Djanur menambahkan, dirinya masih berharap untuk bisa mendatangkan pemain untuk berposisi playmaker. Namun keinginannya itu harus melihat regulasi dari penyelenggara Liga 1.

Saat ini, regulasi di Indonesia menerapkan dua pemain asing non Asia dan satu pemain Asia yang dapat membela satu klub. Dan untuk liga nanti, regulasi masih digodok.

 Keinginan Willie Overtoom, David Sebastian Löfquist dan Mirko Livaja untuk berkostum Persib Bandung pupus. Ketiganya kini harus bernasib

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News