Persib Tunggu Jadwal Pasti Laga Uji Coba Kontra Arema Cronus

Persib Tunggu Jadwal Pasti Laga Uji Coba Kontra Arema Cronus
Persib Tunggu Jadwal Pasti Laga Uji Coba Kontra Arema Cronus

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik ajakan laga uji coba yang ditawarkan Arema Cronus. Baginya, pertandingan uji coba itu merupakan momen yang baik sembari menunggu kepastian pelaksanaan Piala Presiden.

"Kalau benar bagus, karena daripada kosong. Sekarang kami menunggu kapan jadwal pastinya," kata Djadjang seperti dikutip situs Persib.

Skuat Persib memang urung dibubarkan dalam waktu dekat seiring adanya tawaran tampil di Piala Presiden. Namun, tim yang tinggal bermaterikan pemain lokal itu harus tetap menyatukan tim dan mengembalikan kondisi setelah libur yang panjang.

Saat ini, pemain asing Persib yang masih ada di Bandung hanya Ilija Spasojevic. Sementara Makan Konate dan Valdimir Vujovic sudah hengkang.

Sebelumnya Arema Cronus menyampaikan bahwa rencana mengundang Persib untuk menjalani laga uji coba merupakan bagian dari strategi manajemen. Sebab, Arema butuh mengejar banyak uji coba untuk menutup operasional tim dari penjualan tiket.

Menurut media officer Arema, Sudarmaji, pendapatan dari tiket sangat berguna untuk menunjang finansial klub. "Tidak semuanya, tapi suntikan dana dari tiket lumayan untuk kami," ucapnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik ajakan laga uji coba yang ditawarkan Arema Cronus. Baginya, pertandingan uji coba itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News