Arsenal Lepas Gelandang Jepang ke Klub Medioker Jerman

Arsenal Lepas Gelandang Jepang ke Klub Medioker Jerman
afp

jpnn.com - LONDON- Arsenal melepas dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah Ryo Miyaichi yang dilepas ke St Pauli serta Semi Ajayi yang dibuang ke Cardiff City.

Miyaichi menandatangani kontrak selama tiga musim dengan klub asal Hamburg itu. Keputusan itu bisa menjadi berkah bagi Miyaichi. Selama ini, gelandang asal Jepang itu memang selalu kalah bersaing di Arsenal.

Sejak didatangkan pada Januari 2011 silam, pemain berusia 22 tahun tersebut hanya menjalani satu laga penuh di tim utama. Miyaichi malah lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Di antaranya ialah ke Bolton Wanderes dan Wigan Athletic. Selain itu, penggawa timnas Jepang tersebut juga pernah dipinjamkan ke klub Liga Belanda. Yakni, Feyenoord dan FC Twente.

“Semua pihak di Arsenal mengucapkan terima kasih pada Ryo dan Semi atas kontribusi mereka pada klub. Kami berharap mereka memiliki karir yang sukses di masa mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal melepas dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah Ryo Miyaichi yang dilepas ke St Pauli serta Semi Ajayi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News