Southampton Gaet Bintang Muda Timnas Portugal

Southampton Gaet Bintang Muda Timnas Portugal
AFP

jpnn.com - LONDON- Southampton makin agresif memburu pemain baru pada bursa transfer. Kali ini, tim racikan Ronald Koeman tersebut berhasil mendatangkan bek Cedric Soares dari Sporting Lisbon.

Pemain berusia 23 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat musim. Soares merupakan pemain kedua yang didatangkan Southampton dalam tiga hari. Sebelumnya, Southampton sukses mengikat Juanmi.

“Saya pikir ini perpindahan yang bagus. Saya bergabung dengan klub ini karena saya yakin bisa menunjukkan hal yang lebih baik setiap tahun,” terang Soares sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

“Semua tahu, Premier League adalah liga yang sangat, sangat bagus. Mungkin yang terbaik di dunia. Jadi, bagi saya ini merupakan sebuah kebanggaan bisa main di liga ini,” tegas Soares.

Soares menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar di Portugal. Dia membela Portugal di U-16 dan seterusnya. Setelah itu, dia juga masuk ke skuat senior Portugal. (jos/jpnn)


LONDON- Southampton makin agresif memburu pemain baru pada bursa transfer. Kali ini, tim racikan Ronald Koeman tersebut berhasil mendatangkan bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News