Persib Ulang Tahun Hari Ini, Robert Alberts Janji Beri Kado Manis

Persib Ulang Tahun Hari Ini, Robert Alberts Janji Beri Kado Manis
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung genap berusia 88 tahun hari ini, Minggu (14/3). Manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu hanya merayakannya dengan sederhana di Graha Persib, Kota Bandung.

Dalam perayaan ultah kali ini, Persib mengusung Tagline 'Menang Bersama' untuk membangkitkan motivasi Maung Bandung pada musim 2021 ini.

Persib ditargetkan untuk bisa menambah gelarnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Pelatih Robert Rene Alberts menegaskan siap menjawab tantangan tersebut.

Dia mengakui, senang bisa melihat sepak bola berputar lagi dan pada hari ini turut merayakan ulang tahun dengan acara yang bagus dan perayaan yang luar biasa.

"Kami membuat janji hari ini bahwa ketika liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi liga," terang pelatih asal Belanda tersebut.

Kini, pelatih 66 tahun itu menantikan ajang Piala Menpora 2021 untuk bergulir. Sejauh mana prestasi dan gambaran perforam Persib di kompetisi 2021 nanti, bakal terlihat dari turnamen pramusim ini. Untuk itu, dia berharap kondisi Covid-19 ini bisa segera berlalu dan sepak bola normal kembali.

Baca Juga: Tiga Pemuda Ini Terekam CCTV Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Tuh Fotonya

"Berharap semuanya kembali normal dan liga bergulir, kami adalah tim yang bisa mendapatkan apa yang orang-orang inginkan yaitu menjadi juara," tandasnya (dkk/jpnn)

Persib Bandung genap berusia 88 tahun hari ini, Minggu (14/3). Manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu hanya merayakannya dengan sederhana di Graha Persib, Kota Bandung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News