Persib vs Barito Putera: Rizky Pora Optimistis Laskar Antasari Bakal Unggul

Persib vs Barito Putera: Rizky Pora Optimistis Laskar Antasari Bakal Unggul
Pemain Barito Putera, Ryzky Pora (kiri), saat laga uji coba melawan Bali United. Foto: Instagram @psbaritoputeraofficial

jpnn.com, TANGERANG - Pemain senior Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, menegaskan dia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga melawan Persib Bandung di pekan pertama Liga 1 2021/22 di Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (4/9) malam WIB.

Dia mengakui, absen berkompetisi selama 1,5 tahun bisa mempengaruhi performa pemain. Namun, dengan latihan dan serangkaian uji coba yang dijalani, Rizky Pora optimistis timnya mampu memberikan yang terbaik di laga perdananya musim ini.

"Sebagai kapten dan senior di tim, saya terus kasih motivasi untuk pemain bahwa yang penting siapa yang kerja keras di lapangan, dia yang akan mendapat hasil yang terbaik," ungkapnya, dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (3/9).

Saat disinggung tentang adanya pemain senior Persib yang absen, Rizky Pora menilai itu bukanlah keuntungan bagi Laskar Antasari -julukan Barito Putera-. Sebab, kondisi di atas kertas tidak selalu seiring dengan apa yang ada di lapangan.

"Untuk saya, ya, nggak lihat lawan siapa yang main di sana siapa yang absen. Yang pasti kami jalani skema seperti yang diminta pelatih, itu saja," terangnya.

Dalam laga Liga 1 2021/22 ini, Persib vs Barito Putera memang menjadi laga yang dinantikan oleh Bobotoh, pendukung Persib. Mereka menegaskan siap memberikan dukungan dari rumah dengan menonton di televisi masing-masing. (dkk/jpnn)

Laga Persib vs Barito Putera akan tersaji di Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (4/9) malam WIB, siapa bakal unggul?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News