Persib vs Borneo FC: Benteng Tamu Siap Tahan Gempuran Tuan Rumah

Persib vs Borneo FC: Benteng Tamu Siap Tahan Gempuran Tuan Rumah
Laga Borneo FC versus Persib Bandung. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC amat mewaspadai lini depan Persib Bandung saat bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, besok (4/5). Barisan pertahanan diperkuat agar tak mudah ditembus skuat Maung Bandung.

Lini belakang Borneo FC belum terbilang kukuh berkaca di pertemuan pertama kontra Persib. Kebobolan satu gol menguntungkan Maung Bandung yang hanya perlu kemenangan 1-0 untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019.

Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto menyebut, seluruh bek telah dimotivasi. Bakal tampil dengan penuh tekanan dari tuan rumah, menjaga mental salah satu siasat terbaik untuk tidak kebobolan.

Baca Juga: Bhayangkara FC: Silakan Menilai Sendiri, Ini Murni Gol atau Bukan?

"Sebenarnya, semua lini kami benahi. Tapi karena bermain di kandang lawan, tentu barisan pertahanan yang difokuskan untuk menahan serangan Persib. Mereka perlu kemenangan untuk lolos," ujar Charis.

Berambisi untuk menang, Charis menyebut, Persib bakal tampil penuh tekanan. Sementara Borneo FC yang hanya perlu hasil seri bisa tampil lebih santai dan menyusun pola permainan dengan baik.

"Kemenangan 2-1 di leg pertama modal yang berharga bagi kami. Di laga kedua nanti, harusnya bisa lebih mudah. Tapi tidak dengan meremehkan Persib," imbuh Charis.

Baca Juga: Komentar Rene Alberts Jelang Duel Panas Persib vs Borneo FC

Skuat Borneo FC amat mewaspadai lini depan Persib Bandung saat bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, besok (4/5). Barisan pertahanan diperkuat agar tak mudah ditembus skuat Maung Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News