Persib vs Persiba: Sama-Sama Bisa Full Team

Persib vs Persiba: Sama-Sama Bisa Full Team
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10) malam. Sebaliknya, tim tamu juga membawa kekuatan terbaik sekembalinya beberapa pemain dari hukuman akumulasi kartu.

Melihat skuat terakhir yang dibawa oleh Persiba dalam laga terakhir, Srdan Lopicic yang sempat absen dipastikan bisa tampil. Demikian juga dengan kondisi Anmar Almubaraki yang sempat dikhawatirkan dipastikan kembali bugar.

Di sisi lain, Maung Bandung dipastikan kembali diperkuat oleh Ezechiel N'Douassel. Sebelumnya, dia sempat terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan absen di pekan lalu. Selain dia, Tantan juga sudah mulai menunjukkan kondisi yang semakin bugar, setelah menjalani penyembuhan cedera.

Menarik ditunggu, apakah Hariyadi atau Emral Abus yang lebih cerdik dalam meramu taktik untuk menjalani pertandingan nanti? Pertarungan strategi dua pelatih lokal ini dipastikan akan menyajikan pertandingan yang terbuka dan menyerang dalam laga ini.(dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Persiba (4-3-3)
Kurniawan Kartika Ajie (gk); Iqbal Samad, Lourival Junior, Yudi Khoerudin, Fengky Turnando; Ilhamul Irhaz, Srdjan Lopicic, Bryan Cesar; Anmar Almubaraki, Marlon da Silva, Bijahil Chalwa.


Persib (4-2-3-1)
Made Wirawan (gk); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Raphael Maitimo, Kim Kurniawan; Febri Hariyadi, Michael Essien, Atep; Ezechiel N'Douassel


Persiba Balikpapan dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya lawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/1)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News