Persib vs Persija: Melawan Mantan Klub, Pugliara Sudah Biasa

Persib vs Persija: Melawan Mantan Klub, Pugliara Sudah Biasa
Robertino Pugliara. Foto: persib

jpnn.com - BANDUNG - Robertino Pugliara yang kini membela Persib Bandung menegaskan telah melupakan klub lamanya, Persija Jakarta. Sempat dua musim membela skuat Macan Kemayoran, kini dirinya tak sedikitpun merasa harus setengah-setengah melawan mantan klub.

"Sekarang saya total berikan yang terbaik untuk Persib. Saya harus profesional, Persija itu dulu," kata pemain asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan seperti apa perasaan dari Pugliara menghadapi mantan klubnya. Apalagi, saat itu pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut kerap dielu-elukan oleh The Jakmania, musuh bebuyutan suporter Persib. Pasalnya, dia pernah berbaju Macan Kemayoran pada ISL musim 2008-2009 dan 2011-2012. 

Dia mengakui, di Persija memang ada mantan rekan-rekannya. Tapi, dia tak merasa canggung karena sudah kerap berpindah-pindah klub di Indonesia. Karena itu, saat bertemu dengan mantan klub, dirinya telah terbiasa.

"Di Persipura saya juga bertemu mantan klub. Tapi memang suasananya berbeda, karena saya di Persib sekarang. Tapi bagi pemain profesional itu biasa," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Robertino Pugliara yang kini membela Persib Bandung menegaskan telah melupakan klub lamanya, Persija Jakarta. Sempat dua musim membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News