Persib vs RANS Nusantara FC: Maung Bandung Cari Obat Pelipur Lara

Persib vs RANS Nusantara FC: Maung Bandung Cari Obat Pelipur Lara
Striker Persib Bandung Ezra Walian. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung berambisi mengamankan kemenangan ketika menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2).

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengatakan kemenangan atas RANS Nusantara FC nanti akan menjadi pelipur lara Persib Bandung yang pada pekan lalu takluk dari PSM Makassar 1-2.

Kekalahan itu juga mengakhiri rentetan positif Persib Bandung yang tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir, di bawah asuhan Luis Milla.

Pada pertandingan tersebut Persib Bandung sempat unggul lebih dulu melalui gol Achmad Jufriyanto, tetapi pada akhirnya dibalas oleh PSM melalui Ramadhan Sananta serta Yance Sayuri.

"Setelah kalah dari PSM, kami saling bercerita satu sama lain. Kadang kita menang, kadang kalah. Sekarang kami latihan dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Tentunya fokus kemenangan untuk mengobati hasil kemarin," ujar Ezra.

Meski berambisi mengamankan kemenangan, Ezra menilai Rans Nusantara FC adalah lawan yang tangguh dan tak akan mudah untuk mengalahkan skuad asuhan Rodrigo Santana tersebut.

Menurutnya, seluruh pemain Persib Bandung perlu bekerja keras untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan nanti dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami menilai semua tim adalah sama kuat dan tidak melihat di mana posisi lawan. Kami fokus bertanding maksimal untuk bisa menang dan meraih tiga poin," jelas Ezra.(antara/jpnn)

Persib Bandung berambisi mengamankan kemenangan ketika menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News