Persib vs Sriwijaya FC: Sesak, Bobotoh Panjat Pagar

Piala Presiden 2018

Persib vs Sriwijaya FC: Sesak, Bobotoh Panjat Pagar
Bobotoh berani memanjat pagar karena pihak keamanan tak mengawasi dengan maksimal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Laga pembukaan Piala Presiden 2018 mempertemukan Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat, Selasa (16/1). Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 Wib.

Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api sudah dipadati oleh para pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

Sesaknya akses menuju stadion, membuat beberapa dari suporter sampai ada yang kesulitan untuk masuk ke dalam area ring road Stadion GBLA. Itu disebabkan karena antrean pintu masuk yang panjang.

Meski dihadiri Presiden, sistem pengamanan ternyata masih kurang maksimal. Lemahnya pengawasan pihak keamanan, akhirnya membuat suporter berani memanjat pagar ring road Stadion GBLA.

Pantauan JPNN, mereka yang memanjat pagar bukan hanya laki-laki. Perempuan pun nekat untuk masuk karena khawatir akan sulit masuk ke area Stadion GBLA seiring kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

"Sudah kami antisipasi, tapi memang personel dipusatkan di pintu utama, itu di pintu R dan S memang tidak dijaga per titik," kata salah satu petugas keamanan di pintu U.

Saat ini, Bobotoh masih terus berdatangan untuk bisa menyaksikan pembukaan Piala Presiden yang dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB. (dkk/jpnn)

 


Laga Persib vs Sriwijaya FC sebagai laga pembuka Piala Presiden 2018 akan berlangsung sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News