Persiba Berharap Bisa Terus Menang di Laga Kandang

Persiba Berharap Bisa Terus Menang di Laga Kandang
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persiba Balikpapan kontra Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, Kamis (21/9) malam berakhir 1-0 (1-0) untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam laga ini, Persiba Balikpapan memang tampil terus menyerang. Berulangkali mereka menciptakan peluang, sayang tak ada gol tercipta sampai waktu normal.

Namun, pada masa injury time babak pertama, sebuah pergerakan dari Marlon Da Silva yang diakhiri dengan umpan matang berhasil dimanfaatkan oleh Srdan Lopicic menjadi gol.

Pada babak kedua, tim berjuluk Beruang Madu itu terlihat belum puas dengan skor 1-0 itu. Terbukti, permainan menyerang tetap diusung dan diterapkan.

Namun, Semen Padang sudah lebih siap dan juga meladeni permainan menyerang lawan. Namun, sampai laga usai, skor imbang tanpa gol itu tak berubah.

Usai laga, pelatih Persiba Haryadi mengakui puas dengan kemenangan tipis tersebut sehingga tren kemenangan saat bermain di stadion baru mereka, bisa tetap dipertahankan.

"Kami berharap seterusnya main di kandang bisa mendapatkan tiga poin. Kami berusaha keras untuk bisa terus bersaing dan keluar dari zona degradasi," katanya kepada awak media.

Memang, saat ini Persiba masih ada di posisi ke-17 alias satu strip di atas posisi juru kunci. Mereka mengoleksi 19 poin dari 25 laga yang telah dijalani. Total Persiba mencatatkan lima kali menang, empat kali imbang dan 16 kali kalah. (dkk/jpnn)


Persiba Balikpapan kontra Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, Kamis (21/9) malam berakhir 1-0 (1-0) untuk kemenangan tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News