Persiba Segera Maksimalkan Program Latihan

Persiba Segera Maksimalkan Program Latihan
Para pemain Persiba Balikpapan pada musim kompetisi lalu. Foto: Dok.JPNN/net
BALIKPAPAN- Pelatih tim Persiba Balikpapan Hariyadi mengaku belum menetapkan program latihan buat timnya hingga hari kedua latihan kemarin. Karena itu latihan dalam beberapa hari ini sifatnya hanya untuk mengembalikan kondisi pemainnya saja.

Berjalannya latihan tanpa program tersebut memang cukup beralasan. Pasalnya, sejauh ini 17 pemain yang  telah deal dengan Persiba secara keseluruhan belum bergabung di Balikpapan. “Kalau nanti semua pemain sudah bergabung baru kita akan terapkan latihan sesuai program yang kami susun. Artinya untuk memulai program latihan sesuai skema tim, kami masih menunggu tim ini komplit. Kemungkina mulai pekan depan sudah bisa dijalankan programnya,” terang Hariyadi.

Setelah latihan perdana lalu berlangsung di Lapangan Merdeka, pada hari kedua latihan kemarin, Aldo Barreto dan kawan-kawan  digenjot di lokasi berbeda yakni di pesisir pantai Polda. Hariyadi kembali menguji kekuatan fisik anak asuhnya dengan berlari  sebanyak-banyaknya mengitari pesisir pantai tersebut.

“Memang harus secara perlahan untuk mengembalikan kondisi pemain yang cukup lama beristirahat. Kami harapkan pada saat berjalannya program nanti  fisik mereka juga semakin siap,” ujarnya.

BALIKPAPAN- Pelatih tim Persiba Balikpapan Hariyadi mengaku belum menetapkan program latihan buat timnya hingga hari kedua latihan kemarin. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News