Persibo Tunggu Kondisi Albicho

Rekrut Pemain Asing Baru

Persibo Tunggu Kondisi Albicho
Persibo Tunggu Kondisi Albicho
BOJONEGORO - Manajemen Persibo Bojonegoro belum menentukan apakah akan merekrut striker baru pasca cederanya M Albicho setelah melawan Bogor FC beberapa waktu lalu. "Kita belum putuskan apakah akan ambil striker baru atau tidak," kata CEO PT Pengelola Persibo Indonesia Widiawan Feryanto Kodrat kemarin (16/2).

Dia masih akan memantau perkembangan Albicho dalam beberapa pekan. Sesuai keterangan dokter, Albicho bisa sembuh dalam satu-dua bulan. Karena itu, Fery Kodrat memilih menunggu kabar dari Albicho yang pulang ke Syria. "Kita tunggu saja dalam satu dua minggu ini," pintanya.

Albicho sukses menjalani operasi kepala setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bogor Raya FC. Pemain timnas U-23 Syria itu mengalami retak tulang tengkorak sepanjang 2 sentimeter (cm) dan harus menjalani operasi  setelah sempat kejang di lapangan.

Sementara itu, pemain Iran di Manado United yang ditukarkan dengan striker Eugene Dadi hingga kini belum  jelas. Pemain bernama Amir Amade itu seharusnya sudah berada di Bojonegoro. "Karena itu akan kami tanyakan lagi," kata Fery Kodrat.

BOJONEGORO - Manajemen Persibo Bojonegoro belum menentukan apakah akan merekrut striker baru pasca cederanya M Albicho setelah melawan Bogor FC beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News