Persibo Tunggu Pengganti Li Zi Xing

Persibo Tunggu Pengganti Li Zi Xing
Persibo Tunggu Pengganti Li Zi Xing
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro masih menunggu kedatangan striker asing untuk menggantikan  posisi Li Zi Xing yang telah dicoret.  "Kalau datang kita kan nggak bisa langsung  iya," kata Manager Coach Persibo Sartono Anwar.

Dia menuturkan, hingga kemarin striker yang ditunggu belum juga datang. Menurut pelatih yang suka bertopi ini, dirinya tak hanya melakukan seleksi secara teknik dan skill terhadap pemain asing baru. Juga, menggelar tes kesehatan. Tes itu terkait riwayat kesehatan pemain yang bersangkutan. "Jangan sampai ternyata pernah cedera dan sering kambuh," imbuhnya. Pelatih asal Semarang itu pesimistis Persibo bisa menambah pemain baru saat berlaga di Kuningan melawan Bandung FC.

Sementara itu, asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji menjelaskan, ada kabar pemain asing seleksi baru akan datang dalam satu dua hari ini. "Benar dari Suriah, tapi namanya saya belum tahu," katanya.

Dalam beberapa hari ini, lanjut dia, ada beberapa pemain lokal yang ikut seleksi. Para pemain tersebut kemampuannya belum ada yang sesuai dengan kebutuhan. "Ini berdasarkan penilaian yang dilakukan," imbuhnya.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro masih menunggu kedatangan striker asing untuk menggantikan  posisi Li Zi Xing yang telah dicoret.  "Kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News