Hamburg Ogah Lepas Nistelrooy

Hamburg Ogah Lepas Nistelrooy
Hamburg Ogah Lepas Nistelrooy
MANTAN striker Real Madrid Ruud van Nistelrooy dianggap paling pas untuk memenuhi kebutuhan di lini depan. Entrenador Real Jose Mourinho juga tak perlu menunggu lama agar dia beraptasi dengan atmosfer di Real dan Liga Primera Spanyol.

   

Bukan hanya itu, meski usianya telah beranjak senja, tapi striker asal Belanda itu masih bertaji. Lebih penting lagi, Real tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk menggaetnya dari klub Jerman Hamburg, cukup dengan cara meminjam.

Mendengar rumor ketertarikan Los Blancos, julukan Real, Nistelrooy langsung berminat. Dia sangat tertarik menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang harus absen hingga akhir musim mendatang lantaran baru menjalani operasi hernia.

Masalahnya, untuk menggaet Nistelrooy, butuh izin dari Hamburg sebagai klub yang memilikinya. Ternyata, Hamburg tidak rela untuk melepas Nistelrooy meski hanya enam bulan. Tenaga striker berusia 34 tahun itu masih dibutuhkan mereka.

MANTAN striker Real Madrid Ruud van Nistelrooy dianggap paling pas untuk memenuhi kebutuhan di lini depan. Entrenador Real Jose Mourinho juga tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News