Persibo v Bontang FC : Berharap Rival Tumbang

Persibo v Bontang FC : Berharap Rival Tumbang
Persibo v Bontang FC : Berharap Rival Tumbang
SURABAYA - Persibo Bojonegoro masih punya peluang untuk maju ke babak delapan besar Piala Indonesia. Namun, syaratnya teramat berat. Laskar Angling Dharma, julukan Persibo, harus menang minimal dengan margin empat gol saat melawan Bontang FC dalam laga terakhir grup K Piala Indonesia 2010 di Gelora 10 Nopember, Surabaya, malam ini (13/5). "?

 

Namun, Persibo juga berharap Persib Bandung kalah saat melawan Persebaya Surabaya. Saat ini Persibo berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup K dengan nilai satu dari dua pertandingan. Victor da Silva dkk tertinggal tiga angka oleh Persib yang berada di posisi kedua.

 

Meski berat, pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan bahwa timnya akan ngotot untuk memenangi laga. Dia berjanji bahwa anak asuhnya bakal berjuang keras sampai menit terakhir agar bisa lolos ke perempat final. "Saya harap kami menang dan Persib kalah. Ini sangat berat karena Persib menang dengan selisih gol banyak saat melawan Bontang. Tetapi, apa pun, kami akan terus berjuang," tandas Sartono.

 

Dia menambahkan, menundukkan Bontang bukan perkara mudah. Materi pemain Bontang sangat bagus. Sebagai tim dari Indonesia Super League (ISL), Bontang berada satu level di atas Persibo yang bekompetisi di Divisi Utama. "Namun, meski posisi seperti ini, para pemain harus bisa menikmati permainan. Harus berani. Agar yang menonton juga menikmati," tegasnya.

 

SURABAYA - Persibo Bojonegoro masih punya peluang untuk maju ke babak delapan besar Piala Indonesia. Namun, syaratnya teramat berat. Laskar Angling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News