Persibo v PSM : Wajib Menang!

Persibo v PSM : Wajib Menang!
Persibo v PSM : Wajib Menang!

BOJONEGORO - Sore ini, Persibo Bojonegoro akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Brawijaya Kediri. Tim kebangaan Kota Ledre itu akan menghadapi PSM Makassar yang baru saja mengalahkan Persijap Jepada di match day pertama ISL musim ini.

Dari data yang ada, kedua tim pernah bertemu dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Jatim beberapa tahun silam. Saat itu, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persibo dengan skor 3-1 melalui pertandingan dramatis. Namun, catatan itu adalah beberapa tahun silam. Saat itu, Persibo masih di Divisi Utama. Sedangkan PSM Makassar adalah salah satu tim kuat di Superliga.

Tapi kini kondisinya berbeda karena kedua tim sudah berada di kasta yang sama, Superliga! So, duel tersebut dipastikan berlangsung menarik. Persibo yang dalam laga pertamanya ditahan imbang 1-1 oleh Persiba Balikpapan, kali ini dipastikan ngotot untuk mengamankan poin penuh. Sebaliknya, PSM Makassar yang kini dilatih mantan allenatore Arema, Robert Rene Albert juga berusaha mempertahankan tren positif setelah pada laga perdana mempermalukan tuan rumah Persijap Jepara.

Pelatih Persibo Sartono Anwar mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang tak jauh beda dengan saat menghadapi Persiba Minggu (26/9) lalu. "Kalau pemain yang saya pasang nggak jauh beda dengan saat menjamu Persiba," kata Sartono.

BOJONEGORO - Sore ini, Persibo Bojonegoro akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Brawijaya Kediri. Tim kebangaan Kota Ledre itu akan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News