Persidafon Kebobolan 5 Gol

Persidafon Kebobolan 5 Gol
Persidafon Kebobolan 5 Gol
SOLO – Publik bola Bantul bisa dipastikan bakal menggelar pesta besar setelah untuk kali pertama berhasil naik kasta ke kompetisi Indonesian Super league (ISL) musim depan. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan Persiba menekuk Persidafon Dafonsoro dengan skor cukup telak, 5-2 dalam semifinal pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011 yang digelar di Stadion Manahan kemarin sore (22/5).

Adalah Ugik Sugiyanto yang menjadi pahlawan bagi Laskar Sultan Agung – julukan Persiba Bantul – lewat hattricknya pada menit ke-17, 45+2 dan 73. Sedangkan dua gol lainnya diborong oleh legiun asing asal Argentina Ezequeil Gonzalez menit ke-15 dan 39. Persidafon hanya mampu memperkecil keuanggulan menit ke-9 lewat tendangan bebas Harianto dan tendangan Patrick Wanggai pada menit ke-45+1.

Kemenangan  besar yang diraih oleh Persiba tak lepas dari bolongnya sisi kiri pertahanan Persidafon yang dijaga oleh Marcelo Cirelli. Tiga dari lima gol yang berhasil disarangkan oleh pemain Persiba dihasilkan dari sisi kiri pertahanan Persidafon.

“Setelah melihat celah di sisi kiri Persidafon, konsentrasi penyerangan memang kami tujukan ke situ. Saya instruksikan kepada Busari maupun Slamet (Nurcahyo) untuk silih berganti memberikan tekanan ke sayap terutama di sisi kiri pertahanan Persidafon,” kata Sajuri Syahid, pelatih Persiba Bantul kepada Radar Solo usai laga kemarin.

SOLO – Publik bola Bantul bisa dipastikan bakal menggelar pesta besar setelah untuk kali pertama berhasil naik kasta ke kompetisi Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News