Persija 2 vs 1 PSIS: Macan Kemayoran Akhiri Paceklik Kemenangan

Persija 2 vs 1 PSIS: Macan Kemayoran Akhiri Paceklik Kemenangan
Pemain Persija Jakarta selebrasi gol. Foto: IG Persija

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta berhasil memenangi laga Liga 1 2019 melawan tim PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/9) sore.

Kemenangan ini menjadi perpanjangan nafas bagi Pelatih Julio Banuelos yang sempat diultimatum manajemen Macan Kemayoran.

Gol Persija dalam laga ini dihasilkan oleh Marko Simic melalui titik putih pada menit ke-45 dan Rohit Chand pada menit ke-53. Sementara, gol PSIS dihasilkan oleh Septian David pada menit ke-63.

Persija tampil apik dalam laga ini. Mereka agresif dan terus menekan pada awal babak sampai akhirnya usaha mereka berhasil membuahkan penalti.

Aksi Riko Simanjuntak, membuat pemain PSIS terpaksa membuat pelanggaran di kotak penalti. Marko Simic yang menjadi algojo, mampu membuat gol. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persija tak mengendurkan serangan. Mereka nyaris menambah gol melalui Ramdani Lestaluhu. Sayang, sepakannya melenceng.

Lestaluhu nyaris cetak gol di menit ke-50, namun tendangan yang dilepaskan gagal menjadi gol. Kerja keras untuk menambah skor akhirnya didapatkan, Rohit Chand mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIS Semarang dan mengubah skor menjadi 2-0.

Septian David, membuat kubu Persija ketar-ketir. Dia mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-63. Berawal dari bola rebound yang jatuh ke kakinya, Septian menendang bola dan membuat skor berubah 2-1.

Persija Jakarta berhasil memenangi laga Liga 1 2019 melawan tim PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News